>This My Birth Day!! 79


>Yup’z.. Hari ini, 28 Januari 2009 genap sudah 19 tahun usiaku. Disusul lagi tanggal 1 Februari besuk adalah ultah bundaku tercinta yang ke 49.

19 tahun yang lalu, tepat setelah fajar shadiq muncul dan adzan subuh berkumandang, aku telahir dan memulai petualanganku di dunia ini. (Itu sih kata orang.. Khan waktu itu aku belum tahu..)

Umur Bertambah, Jatah Usia berkurang. Lantas seorang temanku bertanya “Bagaimana dengan planning kehidupan??” WAW!! Aku kaget juga mendengar apa yang ia tanyakan. Sejatinya aku sudah mempersiapkan gambaran target yang harus aku dapat hingga dasawarsa keduaku pada januari 2010. Ditambah lagi aku anggap planningku tersebut sebagai hadiah setengah abad usia bundaku tahun depan. Tapi planning yang mana?

Mungkin aku sendiri cukup bingung menentukan skala prioritas dalam beberapa planningku yang tertulis di benakku selama ini. Namun aku akan memilih mana yang paling bermanfaat buatku. Yang jelas poin utamanya adalah bagaimana aku membahagiakan orang tuaku tercinta, serta menjadi manusis yang bermanfaat bagi orang lain tentunya..(Tapi jangan dimanfaatkan lho ya…)

Harapan??? Untuk masalah itu aku tidak memiliki poin yang muluk-muluk. Aku hanya ingin semoga planningku tercapai serta semoga apa yang telah, sedang dan akan aku lakukan diterima di sisi Allah SWT.

Oya, selain itu dalam ultahku kali ini aku ingin mengucapkan terimakasih kepada

1.Allah SWT atas berbagai nikmat-Nya selama ini dan hingga hari nanti
2.Nabi Muhammad SAW yang karena perjuangannya, aku masih tetap berada diatas jalur kebenaran, Insyaallah
3.Ibunda tercinta yang telah berjuang untukku, Ayahanda yang telah membentukku. Jasa kalian takkan terlupakan dan takkan pernah mampu terbalas olehku.
4.Seluruh Ulama’, Salafus Shalih yang dengan pemikiran mereka aku dapatbelajar dan memperoleh ilmu yang bermanfaat, Insyaallah
5.Guru-guruku, Dosen-dosenku, serta semua orang yang pernah menuangkan tetesan ilmunya ke cawanku
6.Temanku yang menemaniku berjuang dan memperjuangkan kepentingan agama dan masyarakat. Kapan kita aksi lagi??
7.Spesiaaal Buuuangetz buat My Honey Bunny Sweety Baby Lovely, yang telah berpulang pada-Nya, I Miss You.. Semoga setiap peluh perjuanganmu menjadi kawan bagimu.

Dan permohonan maafku kepada siapa saja yang mana aku punya salah baik sengaja ataupun tidak.. Sorry berat..

Thanx for all.. Keep spirit and Allahu Akbar!!

Leave a comment