>CARA MUDAH MEMBOBOL FACEBOOK 59


>TIPS & TRIK DAN CARA MUDAH MEMBOBOL PASSWORD KAWAN/PACAR

Seiring kemajuan zaman, semakin berkembang pula dunia teknologi. Saat ini, hampir setiap orang mempunyai akun yang biasanya terproteksi dengan password. Apakah itu facebook, friendster, twitter dan lain sebagainya. Proteksi tersebut sejatinya merupakan kombinasi antara alamat email pemilik akun dengan kata kunci (Password).

Untuk membobol password akun, biasanya digunakan tool berupa software seperti cain & able, dude, wireshark, ataupun aplikasi lain yang cukup rumit dan membutuhkan waktu panjang untuk mempelajarinya.

Nah, daripada kita bingung mencari dan menginstall berbagai aplikasi untuk membobol (hack) password, maka berikut penulis berikan tips mudah membobol password facebook cukup dengan mengetahui alamat email korban, tanpa perlu aplikasi software apapun. Juga tidak perlu mendalami script ataupun bahasa HTML lainnya.

Tips ini terbukti sukses dimana saat ini penulis telah mengetahui password puluhan akun facebook kawan penulis dan dapat merubah isi akun tersebut tanpa sepengetahuan pemilik akun, serta untuk mengetahui apakah pacar penulis selingkuh hanya dengan melihat isi facebooknya. Mau tahu bagaimana caranya??

Langkah pertama. Siapkan camilan ringan untuk sekedar menemani selama proses membobol password korban, Boleh rokok, roti, kopi, ataupun susu.(Biar ga boring gitchu…)

Langkah kedua, siapkan alat dasar pembobolan. Yakni seperangkat komputer yang terkoneksi jaringan internet. Usahakan berada pada koneksi yang stabil agar proses pembobolan password berjalan lancar.

Langkah ketiga
, berdoa dahulu agar usaha anda mendapat hasil yang maksimal. Dan semoga dosa kita diampuni oleh-Nya.

Langkah keempat, silahkan terlebih dahulu log in ke akun email anda. Hal ini sangat diperlukan karena menjadi syarat utama agar password korban dapat kita ketahui.

Langkah kelima, ketikkan alamat email korban pada kolom tujuan. Lalu ketikkan pula script berikut “penting”(tanpa tanda kutip) pada kolom subject.

Langkah keenam, tulis script berikut pada bagian text email :

“http://facebook/guestpassword.com
Salam Sejahtera!!
Dengan ini saya memohon agar anda sudi membalas email yang tidak penting ini.

Balasan anda cukup berupa alamat email dan password akun facebook anda.

Atas kesediaan membalas email ini dengan password facebook anda saya haturkan banyak terimakasih. Semoga amal ibadah anda diterima di sisi-Nya. Amin.”

Langkah ketujuh
. Nikmati camilan anda selagi menunggu balasan dari pemilik akun. Jika sudah dibalas, segera masukkan ke dalam lembar login facebook.

Jika ketujuh langkah diatas belum berhasil, maka gunakan langkah terakhir, yaitu “LANGKAHI DULU MAYAT SAYA”

Terimakasih.

Leave a comment