>Alquran Itu Kitab Suci bukan Kitab Sakti


>
Bismillahirrahmanirrahim,
Segala puji bagi Tuhan yang dengan kalamnya kita mampu terbebas dari kehinaan dan kejahilan, shalawat salam bagi sang utusan yang telah membawakan risalah kenabian guna menyelamatkan kita dari kesesatan dan kezaliman.

Beberapa saat yang lalu mata dan telinga kita disuguhi kabar tentang peristiwa pembakaran alquran yang dilakukan oleh sekelompok orang yang dipimpin oleh seorang pendeta bernama Bob Old dan Danny Allen. Aksi pembakaran ini bahkan dilakukan di depan orang banyak, termasuk delapan wartawan. Pendeta Old dan Allen, berdiri bersama di halaman, keduanya menyatakan jika hal ini merupakan pesan dari Tuhan.

Berita tersebut ditanggapi dengan heboh oleh ummat islam sedunia, khususnya di Indonesia. Hujan demo dan aksi turun jalan membanjiri pos penting, mulai kantor pemerintah hingga kedutaan. Semua bernada sama, yakni mengecam aksi yang dilakukan oleh kedua pendeta tersebut. Secara tidak formal, banyak orang yang sedang “nyangkruk” di warung kopi pun membicarakan dengan nada benci terhadap peristiwa tersebut, bahkan bisa jadi para pemabuk yang lagi sakaw di diskotik pun turut memperbincangkan pembakaran tersebut.

Di tempat lain dan dalam kisah lain, banyak orang yang sedang mambacakan ayat suci Alquran di rumahnya. Agar tidak diganggu setan, katanya. Ada juga yang ingin memikat hati lawan jenis dengan mantra alias doa yang dibumbui ayat suci pula. Dan masih banyak ritual lain yang menunjukkan kehebatan Alquran.

—————-

Percuma kau baca quran untuk mengusir setan jika kelakuanmu masih mencerminkan akhlaq setan, bukan akhlaq alquran

Percuma kau baca alquran untuk memikat wanita, jika pribadimu memang tak indah bagi wanita tersebut,

Dan Percuma kau bakar quran untuk memadamkan pesonanya, karena memang alquran adalah kitab yang suci, bukan kitab yang sakti.

Leave a comment