>Tips Aman Bermain Mobil Goyang (18+) 11


>
Dalam hubungan rumah tangga, terkadang diperlukan suasana baru agar lebih romantis. Jika biasanya anda bermesraan dengan pasangan di dalam kamar tidur, maka kini saatnya mencoba gaya baru dalam mencumbui pasangan dengan melakukannya di luar kamar tidur. Bisa anda lakukan di ruang tamu, toilet, garasi, dapur, halaman, ataupun bahkan di dalam mobil. Gaya baru ini selain menambah keharmonisan rumah tangga, juga dapat meningkatkan gairah seksual yang biasanya menurun seiring usia.

Mobil goyang adalah salah satu strategi menghangatkan hubungan yang kian hambar dikarenakan kurangnya bumbu kreatifitas dalam berhubungan suami istri. Nah, berikut ini saya sampaikan tips bermain mobil goyang yang aman, nyaman dan tentu mamuaskan.

Selain itu, mobil goyang juga dapat menjadi tempat yang aman, nyaman dan murah untuk bermain dengan selingkuhan anda. Daripada harus keluarkan uang untuk check in di motel, mendingan selingkuh di mobil saja.

1. Pilih mobil yang cocok.
Pemilihan mobil yang cocok perlu dilakukan. Gunakan mobil tertutup dan memiliki isi yang cukup luas, agar anda dapat melakukannya dengan nyaman. Jangan mudah tertarik dengan mobil kelas keren yang tidak ada kapnya, karena mobil tersebut sejatinya berbahaya untuk dijadikan tempat mobil goyang. Apa anda mau melakukannya sambil bugil di bagasi??

2. Pilih lokasi yang cocok.
Pemilihan tempat juga mempengaruhi kenyamanan saat berhubungan intim di dalam mobil. Jangan sampai anda bermain mobil goyang di lereng pegunungan atau di jalan yang miring, karena semakin kuat anda menggoyang pasangan anda dapat membuat mobil anda meluncur mengikuti jalan. Gak kebayang dong, pas waktu mau crot tiba-tiba jeburrr….

3. Tentukan suasana yang nyaman.
Suasana pasar tentu tidak nyaman sebagai lokasi mobil goyang. Suasana parkiran kampus sejatinya cukup aman, namun kurang nyaman. Jangan sampai pas lagi horny tinggi tiba-tiba kepergok satpam, dengan pentungan panjang dan kumis melintang berkata “Gantian Mas!!!”. Haha…

Lebih indah kalau menikmati mobil goyang dengan suasana hutan, apalagi diiringi suara alam khas hutan. Wah,,, enaknya….

4. Kunci Pintu Mobil
Ini yang biasanya kelupaan saat menikmati mobil goyang. Mentang-mentang lagi enjoy berdua dengan pasangan, lupa central-lock nya belum diaktifkan. Pas lagi mau klimax tiba-tiba … ha… taunya si istri datang…

Udah ah,, itu saja dulu tips dari saya.. Karena ilmu itu bebas nilai, maka terserah anda mau mempraktekkannya dengan siapa. Bisa dengan istri anda, tetangga, pembantu, asisten pribadi, karyawan atau siapapun yang anda mau.

Bagaimana dengan tips dari anda????

(Thx 4 google images)

Leave a comment