>Curahan Hati Cowok Yang Dirahasiakan Dari Cewek 52


>Jika cewek terkenal musah curhat ke cowoknya tentang sesuatu, namun rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi cowok. ia tidak pandai untuk curhat. Namun sejatinya ia tetap punya gambaran tentang ceweknya. Setidaknya itulah yang saya tangkap di sekitar saya. Berikut hasil penelusuran diinspirasi dari kaskuser.

*Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “belikan nasi goreng, ambilkan minum”. Jangan katakan “Nasi goreng itu kayaknya enak deh,, kamu gak pengen ambilin minuman kah?”

*Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.

*Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.

*Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.

*Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?

*Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!! dan jangan bertele-tele.

*Kami bukan dukun yang bisa memilihkan terbaik buat kalian. Kami hanya bisa menunjukkan jalannya, dan kalian akan memilih untuk kalian sendiri.

*Kami tidak ingin kalian selalu ada dan muncul setiap saat. Kami hanya ingin kalian ada saat itu memang perlu. Kalau saat tidak perlu? kalian hanya akan jadi pengganggu.

*Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.

*Kalau sempat ucapkan semuanya saat bertemu. Jangan sedikit-sedikit sms, tanya ini itu, waktu bertemu malah diem.

*Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.

*Kami hanya akan menyelesaikan sesuatu dengan cara kami. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.

*Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.

*Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.

*Jangan suruh kami melakukan sesuatu yang bukan profesi kami. Masak kerjaannya tukang bangunan disuruh mijitin. Mau dipijitin pakai palu?

*Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.

*Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong aja kenapa!!

*Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.

*Jangan tanya kami apa yang kami pikirkan. Kecuali kalau kalian berfikir tentang bola, gadis, komputer, motor, teknologi dan olahraga. Selain itu, NO!!!

*Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.

*Terima kasih sudah mau baca ini.

Leave a comment