Obat Penambah Tenaga Untuk Pembantuku 31


>

Parman yang akhir-akhir ini merasa hubungan rumah tangganya kurang harmonis. Saat ini, ketika ia melihat istrinya, maka tidak lagi bergairah seperti dulu, sehingga tak ayal sudah tiga bulan lebih parman tidak berhubungan intim dengan istrinya. Merasa bahwa hubungan seks-nya tidak wajar, parman bermaksud konsultasi kepada seksolog handal di kotanya.

P : Parman

D : Dokter

P : Permisi dok, saya mau konsultasi

D : Iya, silahkan duduk, apa keluhan anda?

P : Saya menjadi merasa kurang bergairah lagi terhadap istri saya dok,, koq rasanya sekarang kalau berdua sama istri di kamar, barang saya ini lhow dok, maunya langsung tidur aja gitu..

D : Owh, kalau begitu, bapak ke kasir, tebus saja resep ini, isinya adalah obat kuat, bapak minum 2 jam sebelum pemakaian.

P : Owh,, terima kasih banyak ya dok..

Sepulang dari tempat praktek dokter tersebut, parman kemudian menyiapkan segalanya. Kamar yang rapi dan wangi, parman-pun mandi dan mempersiapkan fisiknya, tak lupa meminum pil sakti pemberian dokter tadi. Setelah dua jam, rasanya manfaat dari obet tersebut baru terasa, adik kecil miliknya perlahan mulai bangkit. Namun koq yang ditunggu tidak pulang-pulang, kemudian ia mencoba menelepon istrinya, ternyata istrinya sedang terjebak kemacetan parah, akhirnya mungkin satu jam lagi baru nyampai di rumah. Tidak kuta menahan linu dan pegal yang mulai ia rasakan karena sangkarnya belum pulang, parman kemudian menelepon dokternya :

P big grinokter, wah, gawat nih..

D : Ada apa pak??

P : Dua jam yang lalu saya meminum obat dari dokter, efeknya sekarang sudah mulai terasa, keras banget nih,, tapi istri saya baru pulang satu jam lagi,, gimana nih dok.. ada solusi apa enggak ni??

D : Owh,, di rumah bapak ada siapa nih??

P : Gak ada siapa-siapa dok,, cuma ada saya sama pembantu..

D : Kalau begitu sambil menunggu istri bapak pulang mendingan bapak main sama pembantu dulu aja.. ntar pas istri pulang baru minta lagi..

P : Wah,, kalo sama pembantu saya mah gak usah pake obat ginian juga udah bisa GRENG sendiri dok..

@ all : Rumputnya tetangga terkadang lebih lebat daripada rumput sendiri,, namun jangan macam2 dengan rumputnya istri tetangga.. bisa-bisa rumput kita jadi korbannya..

Leave a comment