>Jus Buah Paling Mantap Untuk Buka Puasa 19


>

Dengan ini, kami bermaksud mengajukan surver kepada pembaca semua, buah apa yang anda pilih untuk di-jus sambil menikmati berbuka puasa?? berikut daftar yg kami ajukan. Jika anda punya jawaban lain, sampaikan dalam komentar.

– Buah Durian. Buah ini meskipun kulitnya keras dan tajam, namun dalamnya harum, lembut, dan mantap. Ini dapat mengakibatkan jiwa manusia seperti durian. Meskipun luarnya keras dan lancip, jelek, item, kecil, dekil,, namun dalam hatinya lembut dan manis… (kayak ane..)

 

– Buah Kedondong. Buah ini memiliki kulit yang bagus, halus, lembut dan licin, namun ternyata dalamnya masam dan bijinya berduri. Biarpun tampilannya cakep dan mulus,, tapi ternyata dalam hatinya tajam dan melukai.

 

-Buah Jambu Monyet. Ini juga memiliki filosofis yang mendalam. Ia hanya memiliki satu buah biji, namun ia dengan bangga memamerkan bijinya keluar. Menandakan seseorang yg suka pamer. (biji satu aja dipamerin..)

 

-Buah Delima. Buah ini memiliki biji yg banyak, namun bijinya terdapat di dalam kulitnya, maknanya, meskipun ia kaya,namun tidak suka pamer

 

-Buah baju. ini adalah buah yang cukup keras dan saya sangat tidak merekomendasikannya untuk berbuka puasa. mungkin anda akan menganggapnya gurih, namun itu rasanya tidak enak saat berbuka.. (saya juga belum pernah nyoba koq..)

 

-Buah Tangan. ini mungkin dapat dijadikan berbuka jika buah tangannya berupa snack, sirup, cendol, dsb. Namun jika berupa bata, sepatu, piring, maka sebaiknya lupakan saja keinginan menikmati jus buah.

 

– Buah Dada. Ini adalah buah yang sangat bermanfaat, baik isinya maupun wadahnya (termos), isinya buat anaknya, dan wadahnya buat bapaknya.. namun jika anda berniat menjadikannya sebagai jus, maka bersiaplah menerima lemparan piring dari para wanita di sekitar anda. apalagi, berbuka dengan buah ini jika tidak hati2 bisa mengakibatkan denda yg cukup besar.

 

-Buah Zak*r, ini adalah buah yang unik, disenggol sedikit aja, sudah mengakibatkan ketegangan, maknanya, ia gampang tersinggung. jangan macam-macam dengan buah ini, karena tendangan bisa mendarat di kepala anda jika anda berani memetik buah ini.. menikmati buah ini saat berpuasa adalah sangat berbahaya, karena sanksi yg sangat besar pasti akan menanti anda.

 

PERTANYAANNYA ADALAH,, buah apa yg ingin anda nikmati saat berbuka??

selamat menjawab, jika anda punya jawaban lain, sampaikan dalam komentar..

Leave a comment