Peringatan Milad ’48 IMM 51


Dalam rangka memperingati Milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang ke '48 sekaligus menutup sekolah kebangsaan, Dewan Pimpinan Daerah IMM Jatim bersama PC IMM Kota Surabaya mengadakan orasi kebangsaan yang dibawakan oleh Drs. Saifullah Yusuf, Wagub Jatim. Agenda ini dilaksanakan di auditorium gedung Millennium Building Komplek Perguruan Muhammadiyah Pucang, Surabaya (15/3).

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Najib Hamid, M.Si sebagai (PWM Jatim), Sulidaim, M.M (FOKAL IMM), Solikin Fanani,M.Pd.I (Kepala SDM 4 Surabaya), Kuswiyanto, M.Si (Komisi E DPRD Jatim), Imam Subari, S.Ag (PDM Surabaya), Sholikh al-Huda (PWPM Jatim), Syaikhul Islam (PDPM Surabaya), Ali Muthohirin, S.H.I (DPD IMM), Najih Prasetyo, S.H.I (PC IMM) dan lain sebagainya.

Turut memeriahkan agenda ini, grup vokal dari SD Muhammadiyah 4 Surabaya yang meskipun masih kecil, namun memiliki kemampuan musik dan olah vokal yang luar biasa hebat dan memukau hadirin.

Salah satu poin penting dalam agenda ini adalah bagaimana agar generasi muda mampu lebih menghargai waktu, serta dapat tetap semangat membangun peradaban bangsa.

Leave a comment