Facebook Tidak Lagi Didukung Youlikehits? 26


 

 

Apa yang ada pada gambar tersebut di atas adalah apa yang muncul pada website Youlikehits.com, sebuah website yang memberi kesempatan bagi angotanya untuk mengumpulkan poin yang kemudian dapat ditukar dengan beberapa hal diantaranya  "like" di halaman facebook. Nah, dalam header dari web ini disampaikan tulisan yang cukup mengejutkan.  Sebuah tulisan berbunyi "We will be removing our Facebook Likes feature on June 13th. Click here for more information. Please use any points you had dedicated to that section before then. Thank you for understanding and using YouLikeHits!". Artinya kurang lebih " Kami akan menghapus kami fitur "Like" Facebook pada tanggal 13 Juni. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Silakan gunakan setiap poin yang Anda telah didedikasikan untuk bagian yang sebelum itu. Terima kasih atas pengertian dan menggunakan YouLikeHits!"

 

Setelah saya klik link dimaksud rupanya membawa ke halaman blog YLH yang isinya sebagai berikut :

After weeks of discussion with Facebook we have finally come to a conclusion.  Unfortunately, we will no longer be supporting Facebook.  We, as well as our competitors have all been asked to remove these types of features from our sites and we will be doing so starting June 13th.  If you have points saved for that section then we suggest spending them immediately. We will be adding new features to put in Facebook’s place soon!  Stay tuned and thank you for your understanding and continued support!

Yang artinya kurang lebih : Setelah berminggu-minggu diskusi dengan Facebook kita akhirnya kami telah mengambil kesimpulan. Sayangnya, kami tidak akan lagi mendukung Facebook. Kami, serta semua pesaing kami telah diminta untuk menghapus jenis fitur FB dari situs kami dan kami akan melakukannya mulai 13 Juni. Jika Anda memiliki poin yang disimpan untuk hal tersebut maka kami sarankan segera menghabiskannya. Kami akan menambahkan fitur baru untuk menempatkan Facebook dengan segera! Nantikan dan terima kasih atas pengertian dan dukungannya!

 

Padahal, selama ini banyak orang yang menggunakan jasa website ini untuk mencari like facebook secara otomatis dan mudah tanpa perlu bersusah payah promosi kesana kemari, cukup dengan berburu poin maka akan mendapatkan jumlah yang dapat ditukarkan dengan like FB. Yah, mungkin memang saatnya para Fesbuker untuk benar-benar berusaha, berjuang dan berdoa agar menambah jumlah di Fanspage-nya.

Leave a comment