Ngakak Lihat Ulah Kompasianer Ini 55


Promosi sebuah halaman tertantu baik itu berupa halaman website, FB ataupun halaman lain di dunia maya tentu bukanlah hal yang asing, dan kita sudah biasa menemukannya. Namun apa jadinya jika sebuah promo dibantah secara langsung oleh pembuat promonya setelah satu bulan ia melakukan promosi? yah, mungkin akan terasa agak-agak gimana gitu, hehe…

Salah satu contoh adalah apa yang dilakukan oleh kompasianer satu ini. Dengan tegas dan penuh semangat berapi-api, ia mencoba melakukan upaya persuasif guna mengajak kawannya penggiat salah satu forum tertentu untuk bergabung di halaman website yang menjadi idolanya, yaitu Kompasiana.com, sebuah situs “underbone” dari kompas.com. Namun uniknya, entah mengapa dan sebab apa, baru sebulan ia melakukan persuasi tersebut eh malah dia sendiri yang mengeluarkan statement yang bertentangan dengan apa yang dahulu ia sampaikan. Mau tahu? Checkibrot.. simak gambar berikut :

13396687452023063574

Dalam gambar tersebut diatas terlihat betapa menggebu2 keinginannya untuk turut serta melakukan teknik persuasi kepada seluruh pembaca di sebuah forum untuk turut serta keroyokan di Kompasiana, Namun satu bulan kemudian (lihat tanggal di samping foto profil), ia malah mengatakan bahwa tempat yang dahulunya ia jadikan ajang promosi Kompasiana tersebut rupanya lebih enak dan lebih nyaman untuk dihuni. Sayangnya ia tak mau menjelaskan apa alasannya.

hehe,, salam hangat dan salam sejahtera.

Numpang Promosi :

13396690931635834675

Leave a comment