Membaca Pikiran Orang Lain, Mungkinkah? 4


Seni membaca pikiran adalah permasalahan yang menarik utuk dibahas. Meskipun ada orang-orang yang benar-benar memiliki bakat di bidang ini, sebagian besar orang yang tertarik untuk belajar lebih banyak tentang hal ini harus bergantung pada teknik membaca pikiran yang diambil dari berbagai sumber yang berbeda.

Ada banyak buku dan video yang mengajarkan teknik ini. Selain itu, Anda dapat menemukan sedikit informasi tentang seni membaca pikiran melalui internet. Teknik untuk membaca pikiran orang lain dapat dipelajari oleh siapa pun jika mereka memiliki keinginan untuk belajar. Banyak dari teknik ini yang telah digunakan selama bertahun-tahun oleh berbagai profesi untuk memudahkan pekerjaan mereka. Profesi ini termasuk pejabat pemerintah, polisi, guru dan banyak lagi. Berikut ini adalah beberapa teknik dasar Anda dapat berlatih untuk mengembangkan keterampilan Anda dalam hal ini.

teknik membaca pikiran

Anda dapat mengetaui banyak tentang seseorang dengan melihat ke matanya. Pola mata tertentu dapat menunjukkan bagaimana perasaan seseorang, seperti takut, gugup, khawatir, dll pola mata yang sama hampir dapat memberitahu Anda apa yang seseorang pikirkan. Misalnya, mata beberapa pria menjadi lebih besar ketika mereka melihat seorang wanita cantik, mengungkapkan kesadaran mereka atas kehadirannya dan menunjukkan minat mereka. Ini pelebaran yang sama dari mata dapat dilihat ketika seseorang mengalami ketakutan atau shock. Tergantung pada apa yang terjadi pada saat itu, Anda bisa "membaca" pikiran seseorang melalui ekspresi di matanya.

Dengan cara seperti Anda mungkin dapat memberitahu ketika seseorang tidak mengatakan yang sebenarnya melalui membaca matanya. pola mata seperti berpaling daripada menatap mata seseorang sering menunjukkan seseorang gelisah atau gugup selama percakapan. Mata yang memandang kiri atau kanan atau atas atau bawah selama percakapan juga memiliki indikasi yang berbeda dari proses berpikir seseorang yang dapat berkisar dari memikirkan masa lalu atau fabrikasi respon untuk masa depan.

Teknik lain yang dapat dikaitkan dengan membaca pikiran seseorang adalah mempelajari bahasa tubuh. Cara seseorang berdiri atau menempatkan lengannya dapat memberitahu Anda apakah ia santai atau khawatir. Lengan yang terus-menerus gelisah dapat menunjukkan seseorang gugup atau merasa tidak nyaman. Lengan yang melintas di depan dapat menunjukkan sikap defensif atau suasana hati yang muram. Anda juga dapat berhubungan perasaan orang bagaimana mereka merespon ketika dekat dengan orang lain seperti mundur ketika orang lain datang terlalu dekat atau memiliki reaksi tiba-tiba ketika hal-hal tertentu dikatakan. Membungkuk bahu dapat mengekspresikan kesedihan atau putus asa. Jika Anda amati dengan hati-hati Anda juga dapat melihat pola tindakan ekspresif yang menunjukkan ketika orang yang takut, tegang atau gugup. Tindakan ini mungkin sederhana seperti menggigit kuku mereka, memutar rambut mereka, menekan jari-jari mereka di atas meja, beralih dari kaki ke kaki, dll


Namun teknik lain yang efektif untuk "membaca" pikiran seseorang adalah nada dan ekspresi saat berkata. Orang yang berbohong cenderung lebih mudah menjadi frustasi ketika ditanya. Kadang-kadang mereka akan menjawab dengan nada yang sangat rendah suara dalam upaya untuk terdengar "normal" atau menanggapi dengan jawaban panjang untuk pertanyaan "ya" atau "tidak" yang sebenarnya sangat sederhana. Pola-pola bicara yang tidak alami dan mungkin merupakan indikasi bahwa "sesuatu yang salah". Semua teknik di atas pembacaan pikiran telah ada selama bertahun-tahun. Namun, mereka tetap cukup efektif sampai saat ini. Dengan sedikit latihan, Anda dapat mengembangkan bakat di daerah ini dan mengasah keterampilan Anda untuk kemungkinan apapun.

Leave a comment