Bagaimana Memilih Parfum yang Tepat? 21


Bagaimana anda memilih parfum untuk menjadikan diri anda tampil percaya diri dan mempesona? aroma yang ada dalam parfum biasanya memiliki beberapa tingkatan Parfum sering mengandung lapisan aroma untuk menciptakan buket unik mereka. Lapisan tersebut disebut sebagai sebuah catatan, dan biasanya parfum tidak hanya menampilkan satu jenis aroma (mawar atau vanili), anda dapat menemukan beberapa aroma yang menjadi lebih jelas dari waktu ke waktu. Jadi aroma apa yang anda hirup di konter kecantikan bisa jadi akan berubah pada saat anda tiba di rumah.

Catatan awal : Ini adalah apa yang anda rasakan segera setelah menghirup parfum anda. Ini adalah aroma yang pertama hits hidung anda, tapi kemudian menguap dengan cepat.
Catatan Tengah: Catatan tengah muncul ketika aruma awal menghilang dan kemudian catatan kedua ini akan mendominasi aroma.
Catatan dasar: Catatan ini lebih kaya dan seringkali tidak terdeteksi sampai anda sudah memakai parfum sekitar 20 sampai 30 menit. Catatan ini memberikan aroma dalam dan menciptakan tema utama dari aroma.

Tips untuk memilih parfum terbaik

1 Pertimbangkan aroma yang anda nikmati.

Buatlah daftar aroma favorit anda sebagai titik awal. Dari wangi cucian bersih dan rumput yang baru dipotong untuk campfires dan lilac. Tidak peduli: Intinya adalah ingat aroma yang sangat berarti dan mengesankan untuk anda sehingga anda dapat memilih parfum dengan aroma yang sama.

2 Fikirkan tentang kepribadian anda.

Jika anda biasanya memakai sedikit makeup tidak ada dan mencintai alam, pilihlah aroma yang segar, bersih dibandingkan sesuatu yang pedas atau musky. Jika anda gemar berpakaian dan tidak bisa membantu tetapi berpikir tentang diri anda sebagai glamor, pilihlah aroma yang tetap hidup dan cocok dengan pandangan hidup anda. Idenya adalah untuk memilih aroma yang paling mewakili siapa anda.

3 Test parfum sebelum membeli.

anda tidak bisa mengatakan banyak dari strip aroma di majalah atau penguji wangi di department store, ditambah, parfum bau yang berbeda setelah anda memakainya selama beberapa jam, seperti yang kita sebutkan. Jadi sebelum mengeluarkan dompet anda membeli parfum idaman, mintalah contoh yang lebih banyak dan cobalah aroma baru yang potensial.
 

4 Tanya pendapat orang lain.

Tanyakan teman-teman dan keluarga anda tentang apa yang mereka pikirkan berkaitan dengan parfum tersebut. Apakah itu terlalu kuat? Apakah itu berlama-lama? Apakah mereka menyukainya? Pada akhirnya, pilihan aroma adalah milik anda, tetapi pendapat pihak kedua ataupun ketiga pada apakah itu cocok untuk anda akan sangat membantu.

 

http://www.sheknows.com/beauty-and-style/articles/825299/how-to-choose-a-fragrance

Leave a comment