Jomblo Buka Bareng? Ini Tipsnya ! 865


Ramadhan jelang berakhir. Undangan berbuka bersama tentu banyak beredar. Mulai dari kantor, instansi lain, hingga sekaligus reunian masa sekolah. Nah, khusus agenda reunian, biasanya yang hadir akan membawa pasangannya untuk dikenalkan (dipamerkan) kepada kawannya. Bagi para jombloers, hal tersebut tentu amat menyakitkan. Apalagi jika yang datang bawa pasangannya adalah yang pernah ia taksir saat masih sekolah dahulu. Nah, bagi bara jombloers yang ingin buka bareng, jangan lupa perhatikan tips berikut :

1. Tampil modis dan mentereng. Kalau mau pinjem motor temen biar kelihatan gaul boleh juga, asal jangan lupa dibalikin plus diisi bensinnya. Selain meningkatkan popularitas, siapa tahu kalau ada lawan jenis yang ternyata senasib sama kamu bisa jatuh hati.

2. Jangan memaksakan diri membawa pasangan. Ingat, membawa pasangan saat buka bareng itu gak wajib (kalo emang gak punya). Apalagi kalau kamu ngajak bareng ibu kamu, ingat, ini bukan acara lomba mewarnai saat SD.

3. Jalin komunikasi dengan rekan saat buka bareng. Siapa tahu kamu bakalan dapet pekerjaan, atau bahkan jodoh.

4. Jika uang pas-pasan, sebaiknya datang ke acara buka bareng bawa makanan dari rumah, plus camilan dalam toples kecil. Jangan ragu dan jangan minder, karena masakan rumah memang jauh lebih enak bukan? (Apalagi gratis)

5. apa lagi ya???

 

salam.

Leave a comment