Pengumuman Program Menyapa Negeriku Kemristek Dikti 2015 19


Pengumuman Peserta Program Menyapa Negeriku

Sebelumnya, disampaikan selamat kepada 44 orang peserta yang dinyatakan lolos dan telah menyisihkan 47 ribu peserta lain dalam Program Menyapa Negeriku Kemristekdikti Republik Indonesia. Bagi peserta yang belum lolos, jangan berkecil hati dan mari tetap berbagi inspirasi kepada masyarakat di sekitar kita. Bagi peserta yang lolos, titip salam dari seluruh peserta yang belum lolos kepada masyarakat daerah tujuan. Semoga dapat mengemban amanah, berbagi inspirasi dan mengisahkan kepada dunia perihal keadaan mereka. Oh ya, foto selfinya boleh juga dibagi lewat dunia maya.

Berikut terlampir pesan berantai dari @dikti perihal peserta yang dinyatakan lolos program #menyapanegeriku.

Direktorat Jenderal Sumber Daya Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Pendidikan Tinggi Kementerian Ristek Dikti menyampaikan rasa terimakasih terhadap tingginya partisipasi masyarakat dengan mendaftarkan diri sebagai calon peserta pada Program Menyapa Negeriku.

Mengingat besarnya animo publik terhadap program ini, jumlah peserta terpilih program Menyapa Negeriku yang pada awalnya dialokasikan untuk 33 orang peserta, ditingkatkan menjadi 44 orang peserta.

Setelah melakukan proses seleksi ketat, mendalam dan panjang terhadap 47.523 pendaftar, Ditjen SDIPTEK DIKTI dengan bangga mengumumkan 44 orang peserta yang akan berbagi inspirasi di 11 lokasi di ujung negeri.

Peserta terpilih merupakan putra putri Indonesia yang menurut pertimbangan tim seleksi memiliki prestasi, pengalaman organisasi, motivasi, kemampuan adaptasi, kemampuan jejaring sosial, keterampilan khusus, inspirasi dan relevansi antara apa yang akan dibagikan dengan kondisi dan jangka waktu yang dibutuhkan.

Panitia Seleksi beranggotakan Akademisi, Praktisi Kehumasan, Pengurus Program SM3T dan Tim SD Iptek Dikti.

Sampai Bertemu di Ujung Negeri

TTD
Panitia Program Menyapa Negeriku

Source : FB Dikti

image

Leave a comment